Techno Fair 2012

Techno Fair 2012

FST Present : Seminar Nasional dan Pameran Teknologi!!

ayooook ikutan yuuuuk, ada salah satu orang terpintar di Indonesia pak Warsito yang menciptakan alat pembasi kanker berbasis kapasitor, ada juga Pak Nurul ahli dibidang Teknologi Nano, prediksi 5 tahun kedepan nano teknologi akan berkembang pesat diseluruh Dunia, termasuk Indonesia, dan gak kalah seru lagi ada Pak Sukiat, nah ini nih bagi anak anak yang asli solo pasti pada ngerti, jadi Pak Sukiat itu yang punya bengkel tempat ngerakit ESEMKA dan dia punya beberapa kerja sama dengan SMK di jateng, jadi dia bisa sharing awal mula menjadi seorang Technopreneur di bidang otomotif, Harapannya juga Indonesia beberapa tahun lagi bisa buat mobil nasional yang kapasitas produknya tinggi trus bisa dipakai untuk kebutuhan dalam negri, jadi gak usah import lagi masa kalah sama tetangga sebelah yang awalnya mobil proton mesin mitsubihisi sekarang udah bisa bikin proton asli buatan tetangga sebelah, dan target pasarnya juga Indonesia. Ayoo temen temen generasi muda mari kita buka cakrawala kita, SEMANGAAAAT!!!

Advertisements

6 thoughts on “Techno Fair 2012

    • caranya gampang banget kok, hubungi aja CPnya via telvon atau sms, abis itu kalo yang diluar kota bisa transfer ke rekening yang dibilang sama CPnya, kalo yang anak UNDIP bisa dateng ke PKM Teknik buat ketemuan sama CPnya. kalo masih bingung bisa hubungi kami lagi :), ayook ditunggu yaa soalnya tempatnya terbatas.hehehe, salam mahakarya mahasiswa untuk bangsa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s